Farm City Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman?

Farm City Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? Review terbaru – Baru-baru ini sedang viral terkait banyaknya game penghasil uang terbaru di internet.

Dengan banyaknya game terbaru mungkin beberapa game yang telah lama beroprasi bisa saja terlupakan. Saat ini kami telah menemukan game penghasil uang yang cukup viral bernama farm city atau disebut kota petani.

Nah dalam game ini memberikan sejumlah tugas dimana kita bisa mendapatkan sejumlah keuntungan. Aplikasi ini telah di download ratusan ribu kali di play store, sehingga banyak pengguna yang tertarik ingin mencobanya.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Kota Petani Apk Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba hasilkan uang dari game farm city atau kota petani, maka anda bisa kerjakan tugas yang cukup sederhana. Disini kita akan diarahkan untuk bermain game bercocok tanam, menyiram dan panen.

Nah pengguna bisa menanam dan memelihara tumbuhan hingga dewasa sehingga nantinya dapat dipanen dengan baik. Biasanya disini ada beberapa waktu untuk mendapatkan sejumlah koin.

Setelah menyelesaikan tugas-tugasnya, maka nantinya kita akan diarahkan untuk melengkapi pesanan berikutnya. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya agar anda bisa mencoba penarikan setelah minimum withdraw terpenuhi.

Agar kita bisa mendapatkan uang dari gamenya, tentu langkah terakhir adalah melakukan penarikan saldo. Minimum penarikan saldo yang dapat dilakukan adalah Rp 35.000, Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. buka gamenya
  2. Tap menu penarik yang ada di bagian atas
  3. Pilih metode penarikan ke Dana, Shopeepay atau OVO
  4. Klik tarik semua
  5. Masukkan informasi no Ewallet sesuai petunjuk
  6. Konfirmasi penarikan

Apakah Farm City Terbukti Membayar?

Setelah kami telusuri dari review para pengguna, saat ini kami belum menemukan bukti penarikan yang valid. Selain itu banyak pengguna yang mengatakan bahwa game kota petani atau farm city ini scam alias tidak terbukti membayar.

Artikel Terkait

Banyak pengguna yang tidak bisa menarik uang di game ini meskipun ia telah mencapai level permainan hingga lv 42. Nah dengan demikian sudah jelas bahwa game farm city atau kota petani adalah penipuan dan tidak bisa menghasilkan uang.

Dengan demikian, sebaiknya anda bisa gunakan game penghasil uang lainnya yang sudah terbukti membayar. Seperti game bingo spin dan sebagainya. Anda bisa mencari game penghasil uang terbaru di zonatekno.id ya.

Apakah Farm City Aman dimainkan?

Jika kita lihat dari cara kerjanya, memang game kota petani (Farm City) aman digunakan. Karena cara kerjanya cukup sederhanan hanya dengan memainkan game saja. Selain itu, kita tidak perlu melakukan isi ulang atau deposit untuk menyelesaikan tugasnya.

Hanya saja, bagi anda yang ingin hasilkan uang dari game ini sebaiknya pikir-pikir dulu deh. Karena game ini tidak terbukti membayar hanya menghabiskan kuota dan waktu saja.

Baca juga: Crazy Dog Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? review terbaru!

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Farm City Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui fakta sebenarnya tentang game ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button