Kode Invite DigiWards Terbaru 2024 Dapatkan Bonusnya

DigiWards Invitation Code “EA4JBN” Get 1.000 Points, Begini cara memasukkan kodenya – Baru-baru ini sedang viral aplikasi penghasil uang yang bernama DigiWards. Aplikasi ini menyajikan berbagai macam tugas yang bisa pengguna kerjakan untuk menghasilkan uang.

Bagi pengguna baru yang berhasil mendaftar di aplikasi ini akan diberikan tugas pengguna baru yaitu memasukkan kode referral atau invitation code. Dengan memasukkan kode ini maka akan diberikan bonus sebesar 1.000 points secara gratis.

Nah setelah mengerjakan misi ini, anda bisa mengerjakan misi lainnya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Nantinya anda bisa menukarkan koin yang di dapat menjadi saldo paypal dan bisa di cairkan ke rekening bank atau ewallet.

Nah bagi anda yang sedang mencari kode referral digiWards maka bisa langsung simak pembahasannya hingga selesai. Karena disini kami akan berikan tips memasukkan kodenya dan cara menghasilkan uang di aplikasi ini.

Reveiw DigiWards: Play and Earn Apk

DigiWards: Play and eran apk adalah aplikasi penghasil saldo paypal terbaru yang di rilis oleh developer digiwards. Aplikasi ini memberikan berbagai tugas dan misi yang bervariatif dan tidak membuat kita bosan.

Disini ada menu tugas yang bisa kita kerjakan untuk menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Nantinya poin yang kita dapat bisa di tukar dengan saldo paypal setelah mencapai batas minimum penarikan.

Bagi pengguna baru yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi DigiWards tentunya perlu mendaftar terlebih dahulu. Menariknya pengguna baru bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar 1000 poin setelah memasukkan kode referral DigiWards pada kotak yang di sediakan.

Nah bagi anda yang kebetulan membutuhkan kode undangan DigiWards maka bisa menggunakan kode yang kami bagikan.

Artikel Terkait

Kode Invitation DigiWards Terbaru

Invitation code atau kode undangan adalah sebuah kode yang di dapat dari aplikasi DigiWards. Kode ini bisa anda dapatkan setelah melakukan pendaftaran di aplikasi ini.

Bagi pengguna baru yang mendaftar, ada tugas memasukkan kode undangan teman agar bisa mendapatkan bonus tambahan. Nah bagi anda yang kebetulan sedang membutuhkan kodenya, maka bisa menggunakan kode di bawah ini:

  • Kode: EA4JBN

Nah setelah itu, silahkan masukkan kode invitation DigiWards tersebut di menu yang di sediakan.

Cara Memasukkan Invitation Code DigiWards Apk

  • Silahkan download aplikasi DigiWards apk di play store
  • Jalankan aplikasi kemudian centang persetujuan lalu klik Login
  • Silahkan login menggunakan akun google
  • Di menu beranda, klik Go pada menu enter your invitation code di atas
  • Masukkan invitation code berikut: EA4JBN
  • Klik Proceed agar mendapatkan 1.000 points
  • Selesai

Nah itulah cara memasukkan kode invitation atau kode referral aplikasi DigiWards, bagaimana mudah bukan?. Setelah memasukan kode ini anda akan mendapatkan bonus 1000 poin secara gratis. Setelah mendapatkan bonus ini anda bisa mengerjakan tugas lainnya untuk mendapatkan poin tambahan.

Cara Melihat Kode Referral DigiWards

Setelah memasukkan kode referral invitation code DigiWards, maka berikutnya anda bisa melihat kode referral milik sendiri. Dengan kode ini anda bisa mendapatkan bonus tambahan berupa poin gratisan.

Cara melihat kodenya cukup gampang, yaitu dengan membuka aplikasinya kemudian buka menu invite yang ada di bagian tengah. Silahkan salin kode referral yang anda miliki kemudian bagikan ke teman-teman.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi DigiWards

Selain memasukkan DigiWards invitation code, berikutnya anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menyelesaikan beberapa misi yang di berikan.

Sama halnya dengan aplikasi besutan digiwards sebelumnya, disini anda akan diberikan berbagai macam tugas yang cukup seru. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Bermain Captcha solving
  • Playtime
  • Toptime
  • Okspin
  • Mendownload aplikasi
  • Menyelesaikan survey
  • Bermain game lainnya
  • Dll

Cara Withdraw di DigiWards ke Paypal

Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah poin, anda bisa langsung melakukan penarikan ke paypal. Adapun minimal penarikan yang dapat dilakukan adalah $2 yang mana membutuhkan 20.000 poin. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Silahkan buka dan login di aplikasi DigiWards
  2. Berikutnya klik tombol redeem yang berada di pojok kiri bawah
  3. Masukkan email paypal
  4. Pilih nominal penarikan
  5. Klik tombol redeem now dan konfirmasi
  6. Selesai

Baca Juga: WePointz Invitation Code Terbaru Bonus 1.000 Points Gratis

Kesimpulan

Demikian review DigiWards Invitation Code “EA4JBN” Get 1.000 Points yang dapat kami sampaikan. Semoga rekomendasi kode ini bermanfaat untuk sobat semuanya. Jangan lupa sebarkan informasi ini agar teman anda bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini secara gratisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button