PT Deka Guna Logistindo Penipuan Bukan? Ini Pengalaman Netizen

Belakangan ini, sejumlah netizen melaporkan panggilan wawancara kerja dari PT Deka Guna Logistindo melalui pesan WhatsApp. Dalam pesan WA tersebut tertera dengan lengkap seperti alamat kantor, website resmi, dan lokasi di google maps.

Namun setelah kita cek di internet dan review netizen faktanya perusahaan ini belum diketahui oleh banyak orang. Maka dari itu muncul pertanyaan apakah PT Deka Guna Logistindo Penipuan atau Bukan? untuk mengetahui review dan pengalaman netizen langsung simak pembahasannya hingga selesai.

Profil PT Deka Guna Logistindo

Alamat Kantor: Jl. Cempaka Margahayu, Blok A No 3, Kel. Jatimulya, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat 17510

Deskripsi: PT Deka Guna Logistindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang domestik dan internasional melalui jalur udara, laut, dan darat. Perusahaan ini mengklaim memberikan pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan sedang berkembang pesat di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Lowongan Kerja

PT Deka Guna Logistindo mengiklankan berbagai lowongan kerja dengan walk-in interview di alamat kantor mereka. Syarat mengikuti walk-in interview meliputi membawa CV dan surat lamaran, berpenampilan rapi, dan tidak harus berpakaian formal. Perusahaan juga menyediakan mess bagi pelamar dari luar kota dan mengklaim tidak ada unsur penipuan dalam proses rekrutmen.

Apakah PT Deka Guna Logistindo Penipuan ?

Banyak yang mencurigai perusahaan ini karena beberapa kejanggalan seperti lokasi kantor di ruko, tidak adanya plang kantor, nama perusahaan tidak ditemukan di Google Maps, dan situs web menggunakan subdomain Weebly, yang dianggap tidak profesional.

Dari media sosial, banyak netizen yang memberikan tanggapan negatif tentang PT Deka Guna Logistindo. Beberapa menyatakan bahwa perusahaan ini adalah penipuan, terutama karena modus operandi mereka yang meminta sejumlah uang saat interview.

Hal ini sering disebut sebagai modus penipuan loker terbaru, di mana pelamar diminta membayar biaya administrasi atau lainnya, namun tidak mendapatkan pekerjaan yang dijanjikan.

Artikel Terkait

Baca juga: PT MAF Surabaya, Penipuan atau Bukan? Review Profil dan Loker

Penutup

Demikian pembahasan PT Deka Guna Logistindo Penipuan Bukan? Ini Pengalaman Netizen yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui review perusahaan ini. Tetap berhati-hati dengan loker yang tidak jelas identitasnya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button