Yaga Yingde Group Perusahaan Apa ? Ini Profil dan Gaji

Belakangan ini, YaGa Yingde Group menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama karena program penyaluran bantuan mereka yang dianggap sangat membantu, khususnya dalam bentuk bantuan biaya pendidikan bagi yang kurang mampu.

Bantuan ini umumnya diajukan melalui contact person yang disediakan oleh perusahaan. Beberapa daerah yang telah menerima bantuan ini antara lain Dusun 3 Desa Suka Damai, Desa Rowa, Desa Muka Paya Kecamatan Hinai di Sumatera Utara, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya program ini tentu banyak netizen yang penasaran Yaga Yingde Group Perusahaan Apa, Berapa gaji relawan dan kerjanya bagaimana? selain itu ada yang mungkin menanyakan apakah perusahaan ini penipuan atau bukan. Supaya tidak penasaran lagi, langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Profil Yaga Yingde Group Ltd

YaGa Yingde Group Ltd adalah perusahaan yang bergerak di bidang Proyek internet, pengembangan infrastruktur fisik, riset teknologi, kecerdasan buatan, kesehatan, dan pendidikan.

Selain itu Suharto Redy sebagai pendiri Yaga Yingde Group Ltd memiliki bidang bisnis lainnya yaitu Kesehatan, Bitcoin (BTC), Tambang Minyak dan Baterai Mobil Listrik dan Konsultasi investasi.

Sehingga dengan keuntungan ini bisa menjadi sumber bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama dalam biaya pendidikan.

Dilansir dari website resminya perusahaan ini idirikan pada tahun 2019 dengan komitmen utama pada bantuan pendidikan dan layanan sosial.

Informasi dari Website Resmi

Berikut profil perusahaan dari website resmi mereka:

  • Prinsip Dasar: Inovasi, pragmatisme, dan kerjasama win-win
  • Bidang Usaha: Proyek internet, pengembangan infrastruktur fisik, riset teknologi, kecerdasan buatan, kesehatan, dan pendidikan
  • Slogan Perusahaan: Fokus pada Masa Kini, Memimpin Masa Depan
  • Kantor Pusat: Colorado, USA

Perusahaan ini memprioritaskan tanggung jawab sosial sebagai tugas utama mereka dan berkomitmen untuk menciptakan nilai lebih bagi masyarakat, mitra, dan anggota tim mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka di https://www.yagayingde.icu/

Dari Mana Asal Dana Sumbangan Yaga Yingde Group?

Setelah mengetahui profil perusaahaan tentu netizen mungkin bertanya, dari mana asal dana sumbangan perusahaan ini? Berikut asal usulnya:

Suharto Redy, pendiri YaGa Yingde Group, lahir di Jakarta pada tahun 1965. Meskipun berasal dari keluarga kurang mampu, Suharto berhasil meraih pendidikan di Colorado, USA, berkat bantuan dari bibinya.

Di sana, ia mengembangkan berbagai bisnis dan mencapai kesuksesan yang signifikan.

Bidang Bisnis

Suharto Redy memiliki portofolio bisnis yang luas, mencakup:

  • Kesehatan: Investasi di sektor kesehatan.
  • Bitcoin (BTC): Membeli dan mendapatkan keuntungan besar dari investasi Bitcoin.
  • Tambang Minyak dan Baterai Mobil Listrik: Berbisnis di sektor energi.
  • Konsultasi Investasi: Menyediakan layanan konsultasi untuk investasi.

Keberhasilan di berbagai bidang bisnis inilah yang menjadi sumber dana bagi berbagai program bantuan yang disalurkan oleh YaGa Yingde Group.

Pada tahun 2021, Suharto mengadakan acara amal bertajuk “Masa Depan Hijau Kita Aksi” di Colorado, USA, sebagai bagian dari komitmennya terhadap lingkungan. Acara ini dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan hijau.

Sebelum meninggal, ayah Suharto berpesan agar ia memberikan kontribusi kembali kepada Indonesia. Menindaklanjuti wasiat tersebut, Suharto Redy memutuskan untuk memberikan bantuan di bidang pendidikan dan sosial di Indonesia. Inilah yang menjadi dasar dari program bantuan yang saat ini sedang viral di media sosial.

Lowongan Kerja dan Sistem Penggajian

Dengan banyaknya program bantuan yang diselenggarakan di berbagai kota, tentu saja perusahaan membutuhkan karyawan atau sukarelawan. Berikut informasi mengenai lowongan kerja dan sistem penggajian di YaGa Yingde Group:

Gaji untuk Relawan

Menurut informasi dari seorang kreator TikTok yang bergabung dengan perusahaan ini, relawan diberikan upah untuk setiap kegiatan yang mereka lakukan. Rata-rata, setiap kegiatan akan diberi upah sebesar 220 ribu rupiah.

Jam Kerja Relawan:

  • Tergantung dari kecepatan menyelesaikan tugas, biasanya sekitar 2 jam per kegiatan.
  • Tidak setiap bulan, karena ada sistem giliran, dua orang per bulan.

Apakah YaGa Yingde Group Penipuan?

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari berbagai laporan dan bukti foto penyaluran bantuan di daerah-daerah tertentu, bantuan dari YaGa Yingde Group tampaknya benar-benar nyata. Namun, penting untuk selalu waspada dan memverifikasi setiap informasi terkait program bantuan untuk menghindari penipuan.

Baca juga: PT Sans Logistik Indonesia: Penipuan atau Bukan?

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai Yaga Yingde Group Perusahaan Apa ? Ini Profil dan Gaji yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menjawab beberapa pertanyaan yang selama ini belum terjawab.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button