Gunakan Kode Referral AYOCPNS ini, Gratis Rp30.000

Dalam era digital saat ini, persiapan menghadapi tes CPNS menjadi langkah yang efektif bagi setiap calon pegawai negeri sipil. Salah satu sumber yang dapat menjadi andalan dalam mempersiapkan diri adalah Ayocpns, sebuah platform pembelajaran online yang menyediakan beragam paket belajar.

Namun, tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan kode referral/promo? Nah jadi dengan memasukkan kode referral AYOCPNS anda bisa mendapatkan potongan harga.

Nah lantas apa kode referral ayocpns dan bagaimana cara memasukkan kodenya? yuk simak pembahasannya hingga selesai.

Kode Referral / Promo AYOCPNS

Kode Referral atau kode Promo AYOCPNS adalah sebuah kode unik yang didapatkan dari teman anda yang telah berhasil mendaftaar di aplikasi atau website ayocpns.com. Nah kode ini nantinya bisa pengguna masukkan pada saat mendaftar di aplikasi atau pada saat melakukan pembelian paket.

Dengan memasukkan kode referral ini kita akan mendapatkan bonus Rp 30.000 yang diklaim saat pembelian paket pembelajaran. Namun terkadang potongan harga ini sewaktu-waktu dapat berubah.

Namun dengan adanya kode ini kita bisa mengurangi beban pembayaran kita dalam pembelian paket SKD atau paket lainnya melalui aplikasi ini.

Adapun rekomendasi kode referral AYOCPNS terbaru adalah: BONUS30RB

Cara Memasukkan Kode Referral AYOCPNS Terbaru

Pada dasarnya anda bisa memasukkan kode promo referral ayocpns ini pada saat melakukan registrasi dan saat melakukan pembelian paket. Namun agar bisa mendapatkan voucher diskon langsung maka anda bisa memasukkannya pada sata melakukan pembelian paket.

Artikel Terkait

Berikut ini langkah-langkah memasukkan kode referralnya:

1. Daftar Akun AYOCPNS

Untuk memulai proses mendapatkan kode referral AyoCPNS, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunjungi website resminya. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat mengklik tombol “Daftar Sekarang” untuk membuat akun baru. Sedangkan jika sudah memiliki akun, cukup masukkan email dan password Anda untuk masuk.

2. Pilih Paket Belajar

Setelah berhasil masuk ke dalam platform Ayo CPNS, langkah berikutnya adalah memilih paket belajar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sini, tersedia beragam paket seperti paket belajar SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) dan SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) bagi CPNS. Selain itu, tersedia juga paket tambahan seperti paket P3K.

Setelah mengetahui berbagai paket yang tersedia, Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Disarankan untuk mempertimbangkan paket Platinum karena fitur yang sangat lengkap dan dapat membantu dalam persiapan tes CPNS.

3. Proses Pembelian

Setelah memilih paket yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah proses pembelian. Klik tombol “Beli Sekarang” dan Anda akan diarahkan untuk melihat informasi lebih lanjut tentang paket yang dipilih, termasuk fitur-fitur yang disediakan seperti tryout, materi, dan video series.

4. Pemilihan Metode Pembayaran

Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran yang paling nyaman bagi Anda. Ayo CPNS menyediakan berbagai metode pembayaran mulai dari transfer bank, pembayaran melalui mini market, hingga e-wallet.

5. Masukkan Kode Referral AYOCPNS

Sebelum menyelesaikan proses pembayaran, pastikan untuk memasukkan kode referral yang Anda miliki di kolom Kode Promo/Referral (Apabila ada).

  • Berikut ini kodenya: BONUS30RB

Salin dan tempelkan kode tersebut pada kotak yang disediakan. Setelah kode referral dimasukkan, Anda akan melihat potongan harga yang diberikan sebagai diskon tambahan.

6. Selesaikan Pembayaran

Setelah semua langkah di atas dilakukan, lanjutkan proses pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan. Setelah pembayaran selesai, Anda akan mendapatkan nomor virtual account pembayaran beserta nominal yang harus dibayarkan.

Baca juga: Event Bank Agi Hadiah Rp 250.000 Dengan Kode Referral ini

Kesimpulan

Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat memanfaatkan kode referral Ayo CPNS untuk mendapatkan diskon tambahan saat membeli paket belajar. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik dalam menghadapi tes CPNS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button