Trending

The Rings of Power: 5 Hal Menarik The Lord of the Rings

Haloo.id – The Lord of the Rings: The Rings of Power berkisah mengenai keadaan dunia yang damai berlatar ribuan tahun sebelum Cincin kekuatan di buat serta sebelum trilogi The Hobbit ribuan tahun sebelum cincin kekuatan di temukan dan trilogi Lord of The Ring ribuan tahun sebelum cincin kekuatan dihancurkan. Dunia yang damai ini pelan-pelan mengarah kepada kegelapan yang suram setelah berbagai kejadian besar terjadi Semua berawal ketika Morgoth menyerang Valinor lalu perlawanan bangsa peri melawan kegelapan Morgoth dan bawahan nya Sauron di Middle Earth, dendam Galadriel kepada sauron, akhir persekutuan bangsa manusia dan bangsa peri, kebangkitan Penyihir Hitam Sauron, jatuhnya Kerajaan Numeror, dan cerita mengarah pada penciptaan Cincin Penguasa.

Berikut 5 Hal Menarik The Lord of the Rings: The Rings of Power.

5 Hal Menarik The Lord of the Rings: The Rings of Power

5 Hal Menarik The Lord of the Rings: The Rings of Power

Karakter Lord of The Rings yang kembali hadir

Gladriel (Morfydd Clark) – meskipun berlatar ribuan tahun sebelum LOTR, Elf tentu nya memiliki usia yang sangat panjang bahkan hampir abadi, sosok Elf cantik ini akan kembali dan memerankan peran utama dimana Galadriel akan mencari sauron untuk membalaskan dendam nya. sebelumnya dalam LOTR di perankan oleh Cate Blanchett.

Elrond (Robert Aramayo) – Sosok elf penolong ini akan kembali, dan dia akan menjadi teman Galadriel dalam menumpas kegelapan, serta Elrond memiliki peran penting lain nya di dalam cerita Rings of Power. sebelum nya dalam LOTR Elrond diperankan oleh Hugo Weaving.

Isildur (Maxim Baldry) – Siapa yang tak kenal Sosok Isildur, dia adalah orang yang menebas tangan Sauron, mangalah kan sauron serta menjadi awal mula kegelapan yang tumbuh akibat cincin penguasa tidak di hancurkan, dan dalam cerita Rings of Power akan menceritakan Isildur saat masih ada di kerajaan Númenor, sebelum nya di LOTR diperankan oleh Harry Sinclair

Elendil (Lloyd Owen) – Elendil adalah bangsa manusia Númenor tentunya bangsa Númenor memiliki usia yang sangat panjang dan dia adalah ayah dari Isildur yang mati di cuplikan pertama LOTR, namun dalam serial Rings of Power kemungkinan mereka masih menjalani hidup di kerajaan Númenor yang masih ada Elendil juga sosok kunci berdiri nya kerajaan manusia di Middle Earth salah satunya Kerajaan Gondor, sebelum nya dalam LOTR diperankan oleh Peter McKenzie.

Sauron – Sauron menjadi sosok musuh utama dan penerus dari Morgoth setelah dia di kalahkan.

Siapa dan dimana Sauron

banyak yang bertanya dan ber spekulasi dari Trailer maupun yang sudah menonton beberapa episode bagai mana wujud sauron hingga dia bisa sampai menipu dan memanipulasi orang orang yang ada di middle earth dan mengarah pada Pembuatan Cincin sakti.

Kerajan dan Tempat kuno

Dalam beberapa cuplikan The Lord of the Rings: The Rings of Power banya lokasi lokasi dan pemandangan yang sebelumnya tidak di tampilkan di Lord of the RIngs atau The Hobbit, seperti Valinor, Khazad dum dan lokasi yang lainya yang belum muncul.

dan salah satu yang menarik perhatian adalah kerajaan Númenor tempat dan rumah bagi isildur dahulu, Númenor sendiri adalah kerajaan manusia yang sangat berjaya pada awal Zaman Kedua di Middle-Earth. Sebagai kerajaan yang berdiri di sebuah pulau, lokasi Númenor berada di antara benua utama Middle-earth dan wilayah Valinor, Undying Lands. Setelah memenangkan perang besar melawan Dark Lord Morgoth pada akhir Zaman Pertama, ras surgawi Valar akhirnya memutuskan untuk memberi mereka hadiah. Yaitu sebuah pulau bernama Númenor yang keluar secara ajaib dari Great Sea.

Karakter misterius

Akan ada karakter karakter misterius dan nama nama yang tidak ada dalam novel, meskipun ada beberapa kecewaan dan kritik karena ada cerita yang tidak akurat dengan novel nya, dengan perubahan akan membuat alur cerita sulit di tebak dan juga menarik minat orang baru yang ingin mengetahui cerita dari semua Lord of the Rings.

Jumlah Episode

The Lord of the Rings: The Rings of Power Untuk musim pertama akan terdiri dari 8 episode. 2 episode pertama disutradarai oleh J. A. Bayona (The ImpossibleJurassic World: Fallen Kingdom), dan 6 episode lainnya disutradarai oleh Wayne Che Yip (Doom PatrolDoctor Who) dan Charlotte Brandstorm (ArrowThe Witcher). direncanakan akan memiliki 5 musim, Tentunya dengan budget Fantastis yang mencapai rekor di pembuatan film series, keseluruhan kira-kira 1 milyar dolar.

Ajang Pertarungan Series Rings of Power melawan House of The Dragon

Serial tv tentunya akhir akhir ini mengalami peningkatan, baik kualitas film, cerita maupun spesial efek yang di hadirkan sama dengan kualitas film Box Office.

dan yang paling menarik yaitu persaingan The Lord of the Rings: The Rings of Power dan House of the Dragon yang sama – sama menceritakan kisah prekuel nya masing masing serta Tanggal rilis yang berdekatan dan sama – sama memiliki cerita sangat Epik yang menyulitkan penonton memilih mana yang terbaik.

House of the Dragon yang merilis dua episode perdananya mendapatkan respon positif dan dengan cepat menjadi perhatian mata dunia. Kini saatnya The Lord of the Rings: The Rings of Power merespon dengan dua episode perdana sekaligus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button