Kode Undangan CCVideo Terbaru “P2KJLN” Klaim Rp60.000

Belakangan ini sedang viral sebuah aplikasi android yang bisa menghasilkan uang. Nama aplikasinya adalah CCVideo apk dan aplikasi ini telah dirilis secara resmi di google play store.

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan uang di aplikasi ini, ada salah satu tugas menarik yaitu memasukkan kode undangan. Nah dengan kode ini kita berkesempatan untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Nah bagi anda yang sedang mencari kode undangan CC Video langsung saja simak informasinya hingga selesai.

Cara Memasukkan Kode Undangan CCVideo Apk

Bagi yang telah berhasil menginstal aplikasi ini, dan login tentu langkah selanjutnya adalah mengerjakan misi. Nah biasanya pengguna baru akan disuguhkan dengan tugas memasukkan kode undangan teman agar dapat bonus 600 koin.

Nah bagi anda yang sedang mencari kodenya, maka tenang saja karena disini ada rekomendasi kode undangan CCVideo dengan kode berikut:

  • P2KJLN

Disini anda bisa salin kodenya, dan masukkan pada kotak yang disediakan agar bisa mengklaim hadiahnya. Nah bagi yang belum tahu cara memasukkan kodenya, disini kami jelaskan langkah demi langkahnya dengan detail ya:

  1. Pertama, cari menu atau tombol yang bertuliskan “Masukkan Kode Undangan”.
  2. Setelah menemukannya, kamu akan diminta untuk memasukkan kode 6 digit.
  3. Masukkan kode undangan CCVideo Berikut: P2KJLN
  4. Setelah memasukkan kode tersebut, klik “Konfirmasi”
  5. Selesai

Nah itulah cara memasukkan kodenya, gampang bukan? sebenarnya selain memasukkan kode ternyata anda juga dapat hasilkan uang dengan membagikan kode undangan lho.

Adapun cara membagikan kodenya terbilang simple, anda perlu buka aplikasinya. Selanjutnya buka menu mengundang dan baca detail keuntungan yang dapat anda peroleh. Nah setelah itu anda bisa dapatkan kode undangannya dengan klik tombol “Undangnya”. Silahkan Bagikan link undangan ke WA, FB, IG, tiktok dan media sosial lainnya.

Artikel Terkait

Nah itulah sedikit informasi tentang kode undangan aplikasi CC Video yang dapat kami sampaikan. Sebenarnya masih banyak cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang. Namun pada kesempatan ini kami bahas informasi ini saja ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button