Trending

Rekomendasi Film Terbaik Di Tahun 2022

www.haloo.id – Rekomendasi Film Terbaik Di Tahun 2022lm Di Tahun 2022, The Cinema Year 2022 menawarkan reuni dengan “Avatar”, Batman, Kanguru dan “Downton Abbey”. Ada juga yang baru dari Pedro Almodóvar dan Fatih Akin dan biopik tentang Elvis dan Whitney Houston. “Rekomendasi Film Terbaik Di Tahun 2022”

Berikut Ini Rekomendasi Film Terbaik Di Tahun 2022

Oleh Patricia Batlle dan Walli Müller

Dia Rekomendasi Film Terbaik Di Tahun 2022, Robert Pattinson menggerakkan putarannya di salah satu film paling diharapkan tahun ini di “The Batman”. Dia mewujudkan Bruce Wayne sebagai Batman Ksatria Gelap di Gotham City dan bekerja sama dengan Catwoman (Zoe Kravitz) untuk menjaga dunia bawah tetap terkendali. Colin Farrell memainkan penguin. Di bawah tanah kota, seorang pelaku serial yang secara pribadi meninggalkan berita dengan semua orang yang terbunuh untuk Batman dan sedang mencari pengkhianat di jajaran polisi. Bioskop besar dengan soundtrack yang mengesankan oleh Michael Giacchino.”Rekomendasi Film Terbaik Di Tahun 2022″

Kenneth Branagh menggambarkan tumbuh di Irlandia Utara

Kenneth Branagh telah menunjukkan masa kecilnya sendiri di “Belfast” di bioskop sejak Februari. Kehidupan keluarga kelas pekerja di akhir tahun 1960-an yang bergejolak berada di Irlandia Utara, pemberontakan dan cinta Branagh untuk musik dan untuk bioskop. Pada bulan Oktober, orang Inggris itu secara pribadi memperkenalkan tragikomedi pahitnya hitam dan putih pada bulan Oktober di Hamburg Film Festival dan telah dinominasikan beberapa kali untuk Oscar. Fatih Akin menggambarkan rapper Xatar dalam filmnya “Rheingold”. Akin menceritakan kisahnya – dari penjara hingga musisi dan pengusaha yang sukses – berdasarkan biografi hajabi “semuanya atau tidak sama sekali”.

Sejarah Perang Saudara dalam “Ibu Paralel” oleh Pedro Almodóvar

Drama Pedro Almodóvar “Parallel Mothers” berkaitan dengan nasib ibu tunggal yang terjalin erat (salah satunya diperankan oleh Penélope Cruz) – tetapi juga bab gelap dari Perang Sipil Spanyol dan efeknya hingga hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button