Trending

5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022

www.haloo.id – 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022, Di bawah ini, kami telah memberi peringkat dan menilai kinerja terbaik dari ulasan telepon ekstensif kami dalam satu daftar definitif. Apakah Anda lebih suka iPhone Apple, ingin melihat unggulan terbaru Samsung, atau menyukai sesuatu yang sedikit berbeda dari ranah Android, kami punya jawaban untuk ponsel mana yang harus berada di bagian atas daftar keinginan Anda.

Jika Anda sudah tahu OS ponsel mana yang Anda gunakan, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk memperbesar ponsel Android terbaik kami atau panduan iPhone terbaik. Dan jika harga pilihan di bawah ini agak curam, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melihat smartphone kelas menengah atau model entry-level. ” 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022 ”

Berikut 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022 :

Google Pixel 6 Pro

Kami telah melihat banyak ponsel Pixel memasuki pasar selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada yang berhasil memenuhi harapan khas perangkat unggulan. Itu benar-benar berubah dengan Pixel 6 Pro.

Seperti biasa, Google telah menyediakan sistem fotografi kamera dan komputer yang kami yakini terbaik di kelasnya. Namun, taruhannya telah dinaikkan di sini terutama karena harga yang diminta, yang diperkirakan cukup rendah untuk membuat banyak pesaing sendiri ragu. ” 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022

Dengan 6 Pro, ada rasa percaya diri dan kelengkapan yang nyata. Desainnya berani, layarnya cerah, speakernya luar biasa, dan chip Tensor Google membuat Android 12 berjalan dengan sangat lancar.

Ini sangat di sisi besar, yang tidak akan cocok untuk semua orang, dan kecepatan pengisian daya sedikit menurun, tetapi ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan perangkat Android.

Apple IPhone 13 Pro

Jika iPhone 13 ‘standar’ adalah perangkat yang tepat bagi kebanyakan orang yang mencari perangkat iOS, iPhone 13 Pro adalah model bagi mereka yang sedikit lebih peduli dengan kinerja ponsel mereka. Jika Anda menginginkan pengalaman andalan Apple yang sebenarnya, ini dia ” 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022 ”

Itu tidak berarti perbedaan besar dari yang setara tahun lalu tidak tetapi masih menyempurnakan aspek yang cukup untuk menjadikannya peningkatan yang menarik bagi mereka yang memiliki model yang setidaknya berusia beberapa tahun.

Masa pakai baterai telah ditingkatkan, memberi Anda waktu sekitar 90 menit lebih lama daripada iPhone 12 Pro, dan kecepatan refresh adaptif ProMotion Apple membuat pengguliran menjadi lebih mulus. Takiknya masih ada, tentu saja, tetapi pengurangannya juga membuat pengalaman keseluruhan terasa sedikit lebih baik dari tahun lalu. ” 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022 ”

Kami merekomendasikan bahwa pengguna listrik masih dapat menguras baterai ini dengan cukup cepat (seperti hampir semua perangkat lain, iPhone 13 Pro berjuang di bawah tekanan), tetapi secara keseluruhan ini adalah pengalaman iOS paling halus yang dapat dibeli dengan uang. Semua ini tentunya juga berlaku untuk varian Pro Max, karena pada dasarnya pengalaman yang sama dalam skala yang berbeda.

Samsung Galaxy S22 Ultra

Sementara kami menikmati waktu kami menguji semua model Galaxy S22, Ultra adalah penawaran andalan terlengkap Samsung yang nyaman. Ini juga merupakan model yang sangat berbeda dari saudara-saudaranya, mengambil banyak inspirasi dari seri Note yang sekarang sudah pensiun.

Bagi mereka yang suka menggunakan stylus dengan ponsel cerdas mereka, itu adalah nilai tambah yang besar, tetapi fitur S Pen juga mudah dilewati jika itu bukan pilihan Anda. Untungnya, S22 Ultra memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada ini, dan ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan layar yang sangat besar dan desain ramping dari bezel melengkung. ” 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022 ”

Ini bukan tingkat penemuan kembali yang kita lihat dengan S21 Ultra, tetapi ini dianggap sebagai penyempurnaan dengan susunan kamera yang sangat sempurna. ” 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022 ” Itu tidak menawarkan masa pakai baterai tingkat elit atau kecepatan pengisian tercepat, tetapi desain dan kinerja premiumnya menjadikannya salah satu ponsel terbaik untuk dipertimbangkan.

Oppo Find X5 Pro

Ini mungkin tidak memiliki daya tarik besar yang dimiliki beberapa perangkat lain dalam daftar ini, tetapi Find X5 Pro dari Oppo adalah pemain yang serius; salah satu yang harus tinggi pada daftar keinginan siapa pun di pasar untuk unggulan teratas. ” 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022 ”

Desainnya, dengan bagian belakang keramik yang tahan lama dan layar tip-top, merupakan kemenangan mutlak, tetapi kinerja yang sangat cepat dan masa pakai baterai adalah alasan kami jatuh cinta dengan ponsel ini selama pengujian.

Ada kesalahan aneh, seperti keanehan aplikasi kamera dan kecenderungan untuk memproses foto secara berlebihan, tetapi ini hanyalah keluhan kecil tentang apa yang membuat pengalaman yang benar-benar menyeluruh. ” 5 Handphone Pilihan Terbaik di Tahun 2022 ” Bahkan Oppo mengambil perangkat lunak Android 12 Google diterima, menambahkan beberapa fitur bagus tanpa memperumit masalah.

OnePlus 10 Pro

OnePlus telah menawarkan unggulan ultra-premium dalam beberapa tahun terakhir yang tidak memakan biaya sebanyak yang lain. Hal yang sama berlaku untuk OnePlus 10 Pro.

Ini memiliki layar yang sangat bagus, cepat dan responsif, dan bahkan memiliki trio kamera yang kuat tahun ini. Seperti Find X5 Pro, ia juga memiliki pengisian kabel dan nirkabel yang cepat.

Kami pikir poin terkuat adalah pendekatan terhadap perangkat lunak. Ini bersih dan bebas mengasapi, tetapi juga dapat disesuaikan, dengan banyak penyesuaian. Plus, Anda mendapatkan tiga tahun pembaruan perangkat lunak utama dan dua patch keamanan lagi.

Kekurangannya adalah kurangnya identitas, dengan garis antara Oppo (dan Find X5) sedikit kabur, dan ada keanehan aneh pada kamera dan masa pakai baterai, tetapi secara keseluruhan Anda tidak bisa salah dengan ponsel ini. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button